Jumat, 07 November 2014

Mengenal Investasi Di Bisnis Forex

Banyak sekali pilihan bisnis internet yang tersebar di dunia maya. Mulai dari bidang jasa iklan (PPC serta PTC), jual beli barang serta jasa, Multilevel marketing, serta bisnis foreign exchange online. Diantara variasi pilihan bisnis online tersebut, bisnis foreign exchange memiliki ciri khas tersendiri sebagai sebuah platform investasi di perdagangan place mata uang, komoditas, serta saham.

Secara sederhana, foreign exchange berarti memperjualbelikan place mata uang, komoditas, serta saham. Seluruh transaksi dalam buying and selling foreign exchange online dilakukan melalui media internet dengan bantuan sebuah program yang terinstal di komputer. Program yang dimaksud dapat berupa flatform metatrader atau streamster. Setiap perusahaan broker atau pialang buying and selling foreign exchange menyediakan program ini kepada siapa saja yang ingin berprofesi sebagai trader foreign exchange online.

Bisnis foreign exchange adalah bisnis yang sangat memukau. Dalam dunia transaksi foreign exchange, terjadi perputaran yang sangat menakjubkan, dimana instrumen dari harga suatu mata uang, komoditi, serta saham, diperdagangkan dalam 24 jam selama 5 hari kerja. Volume transaksi yang besar menjadikan bisnis foreign exchange secara online sebagai salah satu bisnis yang paling banyak dilirik oleh para pencari kerja di dunia maya.

Bisnis foreign exchange bukan sesuatu yang baru di jagad online. Bisnis ini telah semenjak dulu, berevolusi serta berkembang dengan beragam inovasi dalam kegiatannya. Apalagi dengan menjamurnya broker foreign exchange, memasyarakatnya penggunaan internet, menjadikan bisnis foreign exchange sudah menjadi bagian besar dari bisnis yang ada di masyarakat.

Tidak seperti kebanyakan bisnis lainnya, bisnis foreign exchange menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Akan tetapi, semakin besar target keuntungannya, maka akan semakin besar resiko kerugiannya. Peribahasa kerennya high return, high-risk. Untuk itu, bisnis foreign exchange tidak direkomendasikan bagi anda yang baru mengenal dunia investasi.

Setidaknya seorang trader foreign exchange harus punya pengetahuan mendasar tentang ekonomi makro, perputaran uang, serta punya akses terhadap berita-berita ekonomi. Selain itu, seorang trader foreign exchange haruslah menguasai penggunaan peralatan komputer serta internet, software buying and selling, serta beragam fitur buying and selling foreign exchange yang sudah biasa digunakan.

Jika anda adalah pemain baru serta baru mencoba-coba bisnis foreign exchange, sangat direkomendasikan anda belajar buying and selling melalui sarana belajar buying and selling foreign exchange online terpercaya. Selain itu, cobalah aksi buying and selling menggunakan akun demo yang mana telah disediakan oleh hampir semua broker foreign exchange. Untuk menjadi seorang profesional buying and selling, paling tidak anda telah menghabiskan waktu selama satu bulan untuk melatih kemampuan buying and selling serta kemampuan psikologis anda sendiri.

Selain itu, sebagai seorang calon trader, anda harus mengumpulkan modal yang cukup sebelum memasuki pasar foreign exchange. Modal yang besar memungkinkan anda untuk bergerak bebas serta leluasa menjelajahi peluang profit dari pergerakan nilai mata uang, komoditas, maupun saham.

Selamat bergabung menjadi seorang trader. Semoga anda sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar